Minggu, 13 Desember 2015

Review Sekar Sari Lulur Kuning dan Masker Jebuk Sari


produk dengan bahan tradisional alami kembali ke alam dan sangat natural. Like! awal aku kenal produk jebuk sari yaitu ketika SD kelas 3 selepas sakit gabaken (campak) yang ditandai dengan kulit memerah dan melepuh serta terdapat seperti cairan ala kayak nanah disekujur tubuh. bekasnya berupa titik-titik merah kecoklatan, dan untuk menghilangkan bekas gabaken itu ibu simbah pakdhe mbokdhe menyarankan untuk menggunakan jebuk sari. dulu yang ku pakai tanpa merk, cuma bunder-bunder kecil warna kecoklatan gitu aja.
hasil pemakaian Manjur! bekas bintik-bintik gabaken hilang dari permukaan.

Cap Cus kelas 1 SMA pertengahan semester, daku terserang penyakit cangkrangen.
bedanya cangkrangen dan gabaken ialah:
kalau cangkrangen bintik-bintik airnya lebih besar-besar dan lebih bunder-bunder gedhi.
setelah bintik-bintik gedhi ini mengepis maka menghasilkan bekas coklat-coklat bunder di sekujur tubuh juga ada 2 bopeng di lengan dan dibibir.
Nah saat kelas 1 SMA ini  aku pakai jebuk sari merk Sekar Sari. hasilnya Manjur!

dan semenjak sakit di kelas 1 SMA  itu daku pakai masker jebuk sari sekar sari terus....
kenapa? karena ku pikir jika produk jebuk sari mampu menghilangkan bekas bintik-bintik coklat penyakit cangkrangen dan gabaken, maka semestinya manjur pula untuk menghilangkan bekas jerawat.
Hasil uji coba membuktikan Manjur menghilangkan bekas jerawat.
alhasil ini masker andalan ala gua.

Berhubung respect pada masker jebuk sari sekar sari, maka 2 bulan yang lalu saya ke Toko Jamu Murni depan Luwes Gading, disana ku cari produk sekar sari dan menanyakan semua produk sekar sari apa aja.... dan tralalaaa ternyata maskernya ada 2 jenis yaitu: masker jebuk sari dan masker bengkoang. Kemudian ada juga produk lulur, ada 2 jenis pula yaitu lulur kuning dan lulur putih.

di Toko Murni ku beli satu pak lulur kuning dan satu pak masker jebuk sari.
satu pak isinya 10 bungkus, harganya: Rp15.000,-
harga lulur dan masker sama yaitu Rp15.000,-
So, jumlah masker dan lulur total 20 bungkus harga Rp30.000,-
iriiiitt dahhhh, dari pada beli di toko jamu ecerannya harga Rp3000,-an.

netto:25gr/bungkus
Beli lagi ? iyaa,
rating? 5/5

8 komentar:

  1. Hallo say, aku pengen banget pakai lulur ini. Boleh nitip beli nya nggak say? Mohon bagi kontak nya ya say kalau boleh. Terima kasih :)

    BalasHapus
  2. Masker jebuk sari aman gak yah? Trus fungsinya buat detox jga gak?

    BalasHapus
  3. Bantu jawab yaa..Menurut pengalaman aku dipake sesering mgkin aman aja kok. Soalnya pas aku kuliah semester 1 kena cacar air parah bgt, bekas item2 nya di muka juga banyak bgt.alhamdulillah pemakaian sebulan sudah bersih bgt. Malah mukaku lbh bersih kalo dibandingin sebelum kena cacar air... Aku pake nya sehari bisa smp 3 kali. Pokoknya lg gak keluar rumah aku pake..

    BalasHapus
  4. Nice artikel!! Aku baru aja kena cacar air, masih ada yg blm kering. Di muka penuh banyak banget. Ini baru hari kedua pake jebuk sari. Mau tanya kalo jebuk sari bisa buat bekas cacar air yg bopeng gak sis? Soalnya dimuka ada 3 bekas cacar air yg bopeng, pdhl gak pernah ku utek2. Thanks sis jawabannnya

    BalasHapus
  5. Hai semua, komennya numpuk ya. Maaf baru cek blog lamaku. Karna aku lupa pasword blog ini. Emailnya pun lupa. Jadi maaf ya teman2

    BalasHapus
  6. Untuk ayu. Kalau belum kering jangan dikasih jebuk sari ya. Nanti bisa iritasi. Biar kering dulu, cacarnya sembuh dulu ya. Salam.

    BalasHapus
  7. Kalau mau nitip jebuk sari.... mending beli aja di shoppe ada banyak yg jual. Trus misal lagi jalan2 di solo. Mampir aja di toko murni, depannya luwes gading. Sekarang varian sekar sari jadi tambah banyak....

    BalasHapus